Venom, the wait is over

Ada kalanya isi kepala saya punya personaliti yang benar-benar berbeda dengan (yang saya pikir) diri saya. Dari hal-hal yang kreatif, kelewat nyeleneh, memalukan, bahkan bisikan berbuat dosa. Dan kemampuan saya mengambil alih pikiran tersebut yang membedakan karakter saya dengan orang lain. Yang masih sering muncul kadang2 saya punya personaliti yang membenci apapun yang saya miliki atau lakukan, oleh karena itu saya harus sering-sering mencintai diri saya sendiri. Selalu berlatih mengendalikan “Venom” saya.

Mini synopsis :

Seorang reporter yang bergaya preman; Eddie Brock (Tom Hardy) mengalami krisis terberat, setelah dipecat dari TV network tempat dia bekerja, diputuskan tunangannya, dan kehilangan semua yang dimiliki. Mengiyakan sebuah penyelidikan di perusahaan yang menggunakan percobaan malah membuat Eddie bertemu dengan sosok alien bernama Venom. Berdua berusaha melawan alien lain yang memiliki misi untuk mendatangkan bencana invasi bumi yang berbahaya.

Fans favorite

Saya tidak tau banyak dengan Marvel Universe tapi Venom salah satu Villain di serial spiderman yang memiliki fan-base sendiri. Venom sudah muncul di the Amazing Spiderman yang membuat buzz film sendiri sehingga membuat Tom tertarik menjadi produser sekaligus memainkan karakter utama di film ini. Menjadi bad boy yang smart bukan karakter susah yang bisa dibilang sudah melekat di karakter Tom sendiri.

Another anti-hero.

Setelah suksesnya Deadpool dan disusul antisipasi Suicide Squad membuktikan bahwa penggemar film tidak hanya berminat dengan super hero movies, tapi juga film Anti-hero. Spin-off dengan tema “bad-ass” guy semacam LOGAN terus berhasil dan panen tiket di Hollywood. Kali ini? Sepertinya dengan rating segala umur, Venom ingin meraih untung lebih banyak dengan membuang semua adegan berdarah-darah. Tapi alasan inilah yang membuat saya masih lebih mencintai Deadpool dan Logan. I love that bloody actions.

I still enjoy it, 7 out of 10* worth it my ticket. #ShortReview

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s