3am : After shock is not really shocking tho

3am : After Shock (2018)

Dengan hati berbunga-bunga membuncah seketika mata ini memandang film ini hadir di bioskop kesayangan daku. Inikah penyebab kerinduan yang terlampau mendalam akan tontonan film misteri dari negara gajah putih tersebut….

Kebayang gak saya nulis blog begitu…. jiahahaha

Mini Synopsis :

Cerita 1: Pim, seorang penjaga gerbang tol tiba2 mengalami malam yang tidak biasa sejak dia membaca sebuah berita tentang kematian seorang model.

Cerita 2 : Seorang repro lukisan berusaha lepas dari kejaran mantan dan pukul 3 pagi bertemu dengan seorang gadis cantik yang menghantui pikirannya.

Cerita 3 : Rumah produksi tv belanja kedatangan seorang sutradara yang tanpa mereka sadari bahwa dia sudah mati kecelakaan di tengah perjalanan menuju studio.

Fail.

Saya sudah sedikit kecewa di 10 menit pertama film dimulai, saya bingung kenapa film ini slow sekali… hingga cukup menegangkan di tengah cerita sampai akhir walaupun plot nya sangat mudah ditebak. Ah… film ke 2 dan ke 3 pasti lebih baik, pikir saya. Sayangnya tidak begitu. Film kedua dimulai dengan cukup meyakinkan dengan hantu berefek ala Hollywood, dengan musik latar classic yang menjanjikan malah gagal menjadi film horor yang berkelas. Keinginan menggabungkan artistry dan misteri sangat tidak berhasil. Kegagalan pemeran utama mengambil simpati membuat saya tidak peduli kalau dia dimakan setan sekalipun. Dan bisa saya tebak film ke 3 pasti menggunakan pendekatan humor. Genre horror dan humor di thailand cukup populer dan banyak yang berhasil. Sayangnya kali ini sama sekali nggak lucu.

Good make up.

Dari semua hal yang mengecewakan saya, hanya make up hantu yang bisa saya apresiasi. Cukup haunting dan ngeri. Kelebihan film horror thailand memang nggak cuma jumpa scare, tapi punya cerita yg berbeda dr horror kebanyakan. Tapi sayangnya omnibus series 3am kali ini bisa saya bilang cukup lemah.

4 out of 10* cukup download atau beli dvd. #ShotReview #ThailandHorror

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s