Jeepers Creepers 3, waited too long.

Jeepers Creepers 3

Directed by Victor Salva

Setelah tertunda sejak september lalu akhirnya film ini tayang di Indonesia dimulai minggu ini di bulan December (Halloween sudah lewat). Penundaan ini tentunya cukup membuat film ini keburu dingin dan tidak diinginkan lagi, let’s blame the Internet. Tapi buat penggemar film horor pasti tau bener film Jeepers Creepers tahun 2001 salah satu slasher yg “out of the box” dengan dialog yang ditulis cukup pintar. Muncul yang ke dua di tahun 2003 dengan hasil yang sama sekali tidak mengecewakan. Lantas? 13 tahun kemudian muncul film ke 3, it must be good, rite?

Mini synopsis :

Setelah 23 tahun, iblis yang hidup di kota kecil ini bersiap muncul lagi dan waktunya untuk makan (manusia). Selama 23 hari iblis berwajah hitam, bertopi koboy dan bersayap ini akan gentayangan mencari mangsa dengan mobil truk khas-nya. Tentunya perburuan ini tidak akan semudah yang dikira, karena para survival yang memiliki rencana menangkap sang iblis selama-lamanya.

Outdated Horror movie.

Sepertinya film-makernya lupa bahwa tahun 2017 teknologi sudah berkembang pesat, mengambil keputusan shooting film si iblis berburu siang-siang malah jadi bumerang. It just not scarry anymore. Berbeda dengan film2 sebelumnya saat si iblis memangsa mata, menculik pasangan kekasih dan menjahit mereka di dinding gereja. Those are original ! Film ke 3 ini tidak ada yang baru, kecuali mobil truk nya menjadi lebih aktif berburu saat ini. It’s like the killer demon has a killer batmobil.

Personally… it’s below expectation, so I rate this movie as 5 out of 10*. This is tv-movie worthy. Meh. #ShortReview #Horror

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s