B-A-B-Y Oh Baby!

Baby Driver (2017)

Directed by : Edgar Howard (Shaun of the dead, Scott Pilgrim, Adventure of tintin)

Dari banyak hal yang saya kuasai, jelas bermain alat musik dan nyetir adalah dua hal yang paling tanpa bakat. Oleh sebab itu saya mudahnya kagum dengan orang2 yang jago bawa mobil atau sekedar main gitar. Dan konon film yang saya tonton beberapa hari lalu bertema 2 hal tersebut; driving & music, so excited.

Mini Synopsis :

Baby (Ensel Elgort) yang selalu mendengarkan musik untuk meredam dengungan di kepalanya ternyata memiliki bakat menyetir yang bisa dibilang “Anjir sob”. Bekerja untuk seorang agen kriminil malah membahayakan ayah angkatnya dan gadis yang baru dikenalnya; Debora (Lily James). Satu misi terakhir harus ditutup dengan pelarian dengan mobil mewah yang tidak mampu dibeli, menuju rencana yang tidak mereka miliki, and drive and drive…

Musical + Speed = Perfection action

Satu hal yang gak kalah penting saat menonton di bioskop adalah sound-nya, jadi bisa dibilang saya adalah penonton yang “mendengar”. 5 menit pertama film ini dibuka dengan continues shoot yang keren dengan background musik yang mengiringi acting yang tepat, sayapun langsung jatuh cinta. Ensel bermain sangat pas dan atraktif dengan close up shoots yang tidak mengecewakan, ditambah aksi kebut2an yang tidak berlebihan ala Fast & Furious tapi gak kalah seru, dan musik sepanjang film menjadikan film ini “one of my all time favorite”. Belum lagi saya suka karakter2 penjahat di sini yg digambarkan cukup comical dan tetap berbahaya. One big cool and super sexy movie.

8,5 out of 10* #ShortReview #MovieJunky

And… I love this painting poster.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s