LOGAN, definitely not for kids

Logan (2016)
Directed by James Mangold 

Setelah Wolverine di-release tahun 2013, 4 tahun kemudian release Logan yang diarahkan oleh sutradara yang sama dan penantian yg tidak sia-sia. Bersetting di masa depan tahun 2029 tanpa tergoda membuat dunia futuristik yang super canggih film ini berasa sangat “membumi”. Saya sih bukan pembaca komik X-men dan semua spin-off nya (termasuk LOGAN), jadi saya relaks menikmati film ini tanpa ekspektasi atau interpretasi sendiri, hasilnya VERY ENJOY IT !

Mini synopsis :
Logan (Hugh Jackman) seorang mutant yang mampu hidup abadi karena kemampuannya memperbaiki diri memilih untuk segera mati dengan tidak mengobati racun dalam tubuhnya. Sebuah peluru Adamentium yang disiapkan untuk bunuh diri suatu hari nanti adalah cita-cita terakhir Logan. Bertemu dengan seorang gadis kecil; Laura (Defne Keen), sang spesiasi (mutant kecil) mengharuskan Logan terjebak sekali lagi dengan perang mutant yang dihindarinya, termasuk misi menyelamatkan Professor X (Patrick Steward) yang disembunyikan dari perburuan mutant. Binatang buas di dalam diri Logan; The Wolverine harus dipanggil kembali untuk menyelesaikan misi terakhir kali ini.

Hugh Jackman at his best !
Saya bingung mau memuji film ini darimana, skenario yang juara, action mematikan dan acting kelas Dewa. Jelas film-film X-man getting better and better, and yes… getting darker. Saat saya pikir Deedpool is best of the best, film ini Juaranya! Tidak ada kostum superhero atau pesawat stealth super canggih, tapi tidak mengurangi esensi film ini. Hugh Jackman is the real Badass!!! keren lah pokoknya. FIlmnya sukup panjang;  2jam 17 menit! penonton di sebelah saya saja buru2 pulang karena kemaleman. Dan jangan ajak anak kecil nonton film ini, karena tingkat sadistik-nya LUAR BIASA, which I love!

Tadi pagi teman saya bertanya score, saya jawab 9/10*, tapi setelah saya pikir ulang, jelas film ini 9,5 out of 10* (by the way ini pertama kalinya saya score film diatas 9)

#ShortReview #MovieJunky

NOTE :
If you love : Deadpool, you’ll enjoy this one
If you love Twilight, Dear John, etc this might be not for you.
Tidak harus nonton Wolverine dulu
Tidak ada bonus scene, jadi gak perlu nunggu credit title habis.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s